Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 13/06/2017 09:30 WIB

Kesbangpol: Mudik Jadi Momen Perekat Persatuan

Bincang publik bersama kepala Kesbangpol Abdillah Hamta
Bincang publik bersama kepala Kesbangpol Abdillah Hamta
BEKASI_DAKTACOM: Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bekasi, Abdillah Hamta, menyatakan bahwa momen mudik menjelang hari raya Ideul Fitri adalah sebuah kesempatan untuk merajut kebersamaan.
 
Dengan kondisi masyarakat yang heterogen terdiri dari berbagai suku dan budaya, Kota Bekasi terus berkembang menjadi kota metropolis yang perlu tetap terjaga kondusifitasnya.
 
"Kami dari Kesbangpol melihat mudik ini sebagai kesempatan mempererat persatuan, karena dalam kegiatan mudik semua berbagi rasa untuk pulang ke kampung halamannya masing-masing," ujarnya dalam bincang publik di Radio Dakta, Selasa (13/6).
 
Oleh karenanya, pihak Kesbangpol turut serta untuk turun tangan menjaga kenyamanan dan keamanan prosesi mudik jelang lebaran, sebagai sebuah pengabdian kepada masyarakat.
 
Selain memberi perhatian terkait keamanan dan kenyamanan mudik, pihak Kesbangpol juga tengah bersiap menyambut hari raya Iedul Fitri dengan memperhatikan kondisi keguyuban masyarakat.
 
Sebab, sebagaimana Tupoksi dari Kesbangpol itu sendiri, kerukunan masyarakat Kota Bekasi menjadi perhatian utama, sehingga momen hari raya ini agar dapat dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk menguatkan semangat persatuan.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1153 Kali
Berita Terkait

0 Comments