Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 13/06/2017 08:00 WIB

Ambil Uang dalam Jumlah Besar, Polrestro Bekasi Beri Pengawalan Gratis

Ilustrasi polisi mengamankan suasana
Ilustrasi polisi mengamankan suasana
CIKARANG_DAKTACOM: Polres Metro Bekasi melayani pengawalan terhadap nasabah yang mengambil uang dengan jumlah besar untuk menghindari terjadinya tindakan kriminalitas menjelang lebaran.
 
Kapolres Metro Bekasi, Kombes Asep Adi Saputra mengatakan kasus perampokan nasabah bank kerap terjadi saat bulan Ramadhan dan menjelang hari raya mengingat tingginya kebutuhan masyarakat, bahkan beberapa waktu lalu ada sebanyak 5 kasus perampokan terhadap nasabah yang terdeteksi di wilayah hukum kabupaten Bekasi.
 
"Untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat maupun pihak bank yang ingin bertransaksi dalam jumlah besar untuk meminta pengawalan dari pihak kepolisian supaya tindakan kriminalitas khususnya perampokan bisa dihindari," ujarnya pada Senin (12/6).
 
Asep juga menjamin proses pengawalan yang dilakukan oleh anggotanya itu dilakukan secara gratis dan tanpa dipungut biaya apapun.
 
Menjelang hari raya, pihaknya juga akan memaksimalkan pengamanan yang berlangsung di setiap kantor bank agar memberikan rasa aman bagi nasabah serta apabila ada nasabah yang mengambil uang dalam jumlah besar langsung diantarkan. 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1410 Kali
Berita Terkait

0 Comments