Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 09/06/2017 17:30 WIB

Siloam Hospital Lippo Cikarang Gelar Santunan Anak Yatim

Siloam Hospital Lippo Cikarang Gelar Santunan Anak Yatim
Siloam Hospital Lippo Cikarang Gelar Santunan Anak Yatim
CIKARANG_DAKTACOM: Siloam Hospital Lippo Cikarang Bekasi menggelar silaturahmi dan berbuka puasa bersama yang disertai dengan santunan terhadap anak yatim, Jum'at (9/6)
 
Ketua Panitia kegiatan tersebut, dr. Inneke mengatakan buka puasa bersama dan santunan memang diselenggarakan setiap tahun dalam rangka mempererat silaturahmi diantara seluruh karyawan serta berbagi dengan masyarakat disekitar rumah sakit. 
 
Dalam santunan itu diberikan terhadap sekitar 50 orang anak yatim dari Yayasan Al Hidayah kecamatan serang baru dan siraman rohani dari Ustad Aang Muslih (Uje Reborn) dengan tema menghadirkan cinta illahi di bulan penuh berkah. 
 
Sementara itu, CEO Siloam Hospital Lippo Cikarang Bekasi dr. Ratna berharap bermanfaat dapat dirasakan oleh anak-anak yatim yang membutuhkan. 
 
Selama bulan Ramadhan pihaknya kerap melakukan buka puasa bersama dan, memberikan takjil bagi pasien dan pengunjung.
 
Dalam meningkatkan pelayanan bagi pasien, Siloam Hospital Lippo Cikarang juga memberikan harga khusus selama bulan ramadhan, diantaranya paket pemeriksaan MRI untuk pinggang dan kepala, promo harga kamar perawatan dan layanan kecantikan bagi wanita.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1431 Kali
Berita Terkait

0 Comments