Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 09/06/2017 17:00 WIB

Qatar Charity Bangun Komplek Pendidikan di Jatiasih

Qatar Charity bangun komplek pendidikan di Jatiasih
Qatar Charity bangun komplek pendidikan di Jatiasih
BEKASI_DAKTACOM: Pembina yayasan Darun Najat Naza Jatiasih Kota Bekasi Aqlani Maza menyampaikan Rasa Syukur atas selesai di bangunya Komplek pendidikan Islam Darun Maza yang di bangun di atas seluas 4600 meter persegi.
 
Peresmian di di lakukan oleh camat Jatiasih Kota Bekasi Nesan Sujdana. 
 
"Pembangunan dilakukan sekitar satu tahun meliputi tiga ruang tahfidz plus kantor 120m, Enam lokal kelas lengkap dengan meubele. Satu unit Poliklinik lengkap denga peralatan standar, rumah Imam plus furnitur, Satu masjid seluas 250 m, enam toko sebagai unit usaha. Dana pembangunan dan pembanunanya dibiayai oleh Qatar Charity Indonesia sekitar 2,5 miliar," ungkap Aqlani Maza di sela serah terima pembangunan dari Qatar Charity Indonesia ke Pihak Yayasan, Jum'at (9/6).
 
Pembangunan Komplek Darun Maza dilakukan setelah pihak Yayasan setahun lalu melayangkan proposal permohonan bantuan pembangunan komplek pendidikan Islam Ke pihak Qatar Charity Indonesia yang berkantor di Jakarta.
 
Tim Qatar Charity lantas melakukan survey ke lokasi dimana pembangunan direncanakan dan proses pembangunan pun dilakukan setelah tim survey selesai melakukan assessment.
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 2714 Kali
Berita Terkait

0 Comments