Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 09/06/2017 16:30 WIB

H Daris Ikuti Konvensi Cawalkot Bekasi

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Daris 1
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Daris 1
CIKARANG_DAKTACOM: Setelah gagal mencalonkan diri di Pilkada kabupaten Bekasi, Wakil Ketua DPRD H. Daris akan mengikuti konvensi partai Gerindra dalam pilkada kota Bekasi 2018.
 
Kesiapan itu ditunjukan Daris dengan mendelegasikan anak buahnya mengambil formulir pencalonan di DPC partai Gerindra kota bekasi, Jum'at (9/6).
 
Ditemui di kantor DPRD, Daris mengatakan sebagai kader Gerindra yang memiliki loyalitas dan dedikasi yang tinggi, ia berupaya menjadikan Gerindra sebagai kendaraan untuk kemaslahatan masyarakat Bekasi sesuai dengan platfrom Partai.
 
Meski tidak direstui partai dalam pilkada kabupaten Bekasi dan kalah mendapatkan rekomendasi dari Ahmad Dani Prasetyo, namun tidak menyurutkan tekadnya untuk bersaing di pilkada dan menjadi kepala daerah.
 
"Saya akan mengikuti ketentuan dalam proses penjaringan yang diselenggarakan oleh DPC Gerindra Kota Bekasi," katanya.
 
Sementara itu, penjaringan bakal calon walikota Bekasi yang diselenggarakan DPC partai Gerindra kota Bekasi dibuka pada 6 Juni hingga 6 Juli 2017.
 
Setelah ditutup proses pendaftaran, dilanjutkan dengan pemberkasan data para bakal calon. Setelah itu nama semua bakal calon diserahkan ke DPD partai Gerindra Jawa Barat untuk dilakukan verifikasi dan seleksi.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1984 Kali
Berita Terkait

0 Comments