Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 31/05/2017 13:00 WIB

Wagub Jabar Tegaskan Pentingnya Pemerataan Pembangunan

Bincang Publik bersama Wagub Jabar Deddy Mizwar
Bincang Publik bersama Wagub Jabar Deddy Mizwar
BEKASI_DAKTACOM: Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar menyampaikan bahwa pihaknya akan terus melakukan pemerataan pembangunan dan pertumbuhan di wilayah yang dipimpinnya.
 
Hal ini ia utarakan dalam Talkshow Bincang Publik di Radio Dakta, Rabu (31/5). Menurutnya, pertumbuhan Jawa Barat dalam lima tahun terakhir cukup pesat maka harus diimbangi dengan pemerataan.
 
"Untuk mewujudkan hal itu kami fokus mengembangkan kota dan kabupaten se Jawa Barat sesuai dengan potensinya masing-masing," ujar pria yang akrab dipanggil kang Deddy ini.
 
Oleh karenanya, dirinya akan terus mendukung proyek yang mendukung perkembangan tiap wilayah di Jawa Barat, khususnya bidang infrastruktur demi menjalin keterhubungan yang kuat diantara wilayah.
 
"Makanya kita usahakan terus pembangunan Bandara Internasional Kertajati, ini untuk mendukung pemberdayaan wilayah Jawa Barat," tegasnya.
 
Dirinya pun menilai bahwa Jawa Barat masih dapat terus menggali potensi dengan meningkatkan sumberdaya setiap daerah yang terhitung kaya dengan ragam khazanah produk dan keunikan budayanya.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1197 Kali
Berita Terkait

0 Comments