Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 30/05/2017 06:30 WIB

Kartu Bekasi Sehat Respon atas Kebutuhan Masyarakat

Walikota Bekasi dalam kegiatan tarawih keliling
Walikota Bekasi dalam kegiatan tarawih keliling
BEKASI_DATACOM: Banyaknya keluhan tentang penggunaan BPJS di wilayah Kota Bekasi memaksa Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Bekasi untuk memberikan solusi dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi seluruh masyarakat tampa mengenal status sosial.
 
"Beberapa bulan lalu tepat nya di bulan Januari Pemda telah meluncurkan kartu sehat yang pengaplikasiannya untuk seluruh masyarakat kota Bekasi," ucap Wali Kota Bekasi DR. Rahmat Effendi pada saat taraweh Keliling di Masjid Agung Al Barkah Kota Bekasi, Senin, (29/5).
 
Ia juga mengungkapkan bahwa pemerintah akan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat terutama dalam bidang kesehatan. Sebelumnya, ia menambahkan, Pemda telah meresmikan Rumah sakit khusus jantung yang terletak di RSUD Kota Bekasi dan akan di tambah untuk mengakomodir seluruh lapisan masyarakat.
 
"Tetapi semua belum dapat kita jalankan secara serentak karena masih banyak yang belum kita lengkapi yaitu tentang perlengkapan dan alat-alat penunjang kesehatan," jelasnya.
 
Semua itu, lanjutnya, akan kita lengkapi secara bertahap dan berkesinambungan. Tetapi untuk saat ini RSUD sudah dapat melayani masyarakat untuk pelayanan jantung.
 
"Untuk cutter jantung RSUD sudah bisa jadi gak usah jauh jauh ke jakarta," jelasnya.
 
Wali Kota juga menuturkan bahwa sebanyak 1200 masjid yang ada di kota Bekasi untuk dana operasionalnya akan disubsidi oleh Pemda termasuk masjid raya yang terdapat di kecamatan.
Editor :
Sumber : bekasikota.go.id
- Dilihat 1124 Kali
Berita Terkait

0 Comments