Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 29/05/2017 13:15 WIB

Damkar Kota Bekasi Sedang Kaji Perpindahan Markas Ke Harapan Indah

Kadis Damkar Aceng Sholahudin saat gelar pasukan di posko damkar sektor Harapan Indah
Kadis Damkar Aceng Sholahudin saat gelar pasukan di posko damkar sektor Harapan Indah
BEKASI_DAKTACOM: Kepala Dinas Damkar Kota Bekasi Aceng Sholahudin mewacanakan perpindahan Posko Komando di Perumnas 1 Kayuringin Jaya - Bekasi Selatan pindah ke Posko Sub Sektor, Kota Harapan Indah Medan Satria.
 
Perpindahan tersebut karena untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan bagi anggota petugas Damkar dalam melayani masyarakat.
 
"Saat ini memang namanya masih posko damkar sektor Harapan Indah. Tapi kita masih pelajari terkait rencana perpindahan markas posko di Kayuringin kesini," kata Aceng kepada Dakta seusai tinjau lokasi posko damkar Harapan Indah pada Senin (29/5).
 
Ia menjelaskan saat ini di posko damkar sektor Harapan Indah, masih tersisa lahan sekitar 800 meter persegi yang dapat diperluas pembangunannya. Menurutnya, sejauh ini pihaknya sangat sulit mencari lahan untuk markas damkar yang memadai.
 
"Nanti bisa saja markas lama di Kayuringin, kita siapkan sebagai workshop. Jadi disini (posko damkar Harapan Indah, red) fungsinya lebih luas," paparnya.
 
Sementara itu sejauh ini, posko damkar sektor Harapan Indah - Medan Satria dibangun melalui dana CSR pengembang perumahan tersebut. Rencannya pekan depan, akan dilakukan serah terima ke Pemkot Bekasi.
 
"Kita juga akan segera berkoordinasi dengan Bapeda dan Disperkimtan terkait rencana pemindahan markas damkar," pungkas Mantan Kadis Perindagkop.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1504 Kali
Berita Terkait

0 Comments