Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 29/05/2017 07:45 WIB

Pilgub Jabar, Dedy Mulyadi Didukung DPD Golkar Kabupaten Bekasi

Dedy Mulyadi
Dedy Mulyadi
CIKARANG_DAKTACOM: DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bekasi akan mengamankan perolehan suara yang didapatnya di Pilbup Bekasi untuk memenangkan calon yang diusungnya dalam Pilgub Jawa Barat 2018 mendatang.
 
Sekretaris Umum DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Son Haji mengatakan perolehan suara Neneng Hasanah Yasin dan Eka Supriatmaja sangat signifikan dalam pilkada lalu, yang mencapai sebanyak 471.483 suara.
 
Masyarakat yang memberikan suara dan memilih Neneng-Eka itu nantinya diarahkan untuk memilih calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung partai Golkar.
 
"Suara sebanyak 471.483 di kabupaten Bekasi itu akan dijaga bahkan diharapkan bisa bertambah guna memenangkan calon gubernur," ujarnya pada Senin (29/5).
 
Sementara terkait dengan calon gubernur yang diusung oleh Golkar, menurut Son Haji seluruh DPD se Jawa Barat sudah jelas mendukung ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi untuk menjadi cagub Jawa Barat, namun hingga saat ini rekomendasi belum turun karena masih dilakukan pembahasan oleh DPP.
 
Son Haji menambahkan, terkait dengan pasangan calon wakil gubernur yang akan mendampingi calon dari partai golkar hal itu sangat dinamis, dan bisa saja calon yang diusung Golkar menjadi wakil gubernur.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 2077 Kali
Berita Terkait

0 Comments