Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 28/05/2017 16:16 WIB

Geng Motor Berkeliaran, Warga Pondok Gede Resah

ilustrasi penangkapan geng motor
ilustrasi penangkapan geng motor
BEKASI_DAKTACOM: Warga kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi cemas dengan adanya geng motor di wilayah setempat.
 
"Kemarin bandit bandit itu ada yang di tangkap, tapi ada juga yang lolos. Kita sebagai warga khawatir dengan adanya gengster ini," ungkap Imam Dhani salah satu Warga kec Pd Gede Kota Bekasi, Ahad (28/9). 
 
Menurutnya pihak terkait seperti Polsek, kecamatan dan kelurahan serta organisasi massa harus bergabung dan menangkap para gengster yang membuat masyarakat cemas. Imam menambahkan razia rutin pada saat malam di jalan protokol kecamatan harus juga dilakukan. Upaya menciptakan keamanan warga harusnya menjadi hal yang utama. 
 
"Kita mah rakyat pengi ya yang aman murah dan sehat. Warga berharap agar pihak terkait segera tangkap para perusuh yang saat ini berkliaran pada saat bulan Ramadhan," katanyalagi. 
 
Terpisah camat pondok gede kota Bekasi Mardani mengatakan kecemasan dan ketakutan warga memang memiliki dasar yaitu adanya penangkapan gengster. 
 
Sekitar 40an anggota gengster telah di amankan oleh kapolsek setempat pada pakan lalu. Terindikasi para gengster bukan beradal dari kecamatan pondok gede namun dari wilayah Kabupaten Bekasi. 
 
"Kita Sudah lakukan penggalangan massa dari intelejen aparat dan ormas untuk bersama menangkap gengster setempat," ungkap Mardani. 
 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1750 Kali
Berita Terkait

0 Comments