Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 26/05/2017 17:00 WIB

Bupati Bekasi Apresiasi Proses Pengamanan Pilkada 2017

Neneng Hasanah Yasin 1
Neneng Hasanah Yasin 1
CIKARANG_DAKTACOM: Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin mengapresiasi kinerja aparat keamanan dalam mengamankan pelaksanaan pilkada kabupaten bekasi 15 Februari 2017 lalu.
 
Hal itu dikatakannya seusai menghadiri apel konsolidasi operasi mantap praja 2017 yang digelar di lapangan mapolresta, Jl. Ki Hajar Dewantara Cikarang Utara, Jum'at (26/5).
 
Neneng mengatakan prosesi Pilkada lalu, berlangsung sangat kondusif, hal itu karena adanya peran dari polri dan tni, untuk itu ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung dan mengamankan kegiatan kontestasi kepimpinan di kabupaten bekasi.
 
Menurut Neneng, saat prosesi pendaftaran, ada 4 calon yang mendaftar dalam satu hari namun berkat kesigapan aparat keamanan maka situasinya kondusif.
 
Pihaknya juga sempat menyiapkan pengacara untuk melawan gugatan maupun aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh calon yang kalah, namun berkat upaya persuasif yang dilakukan oleh kapolres semua itu tidak terjadi.
 
Sementara itu, kapolres metro bekasi kombes asep adisaputra mengatakan adanya situasi kondusif yang tercipta bukan hanya upaya yang dilakukan oleh aparat keamanan melainkan dukungan dari seluruh stakeholder.
 
Setelah apel konsolidasi tersebut, pelaksanaan operasi mantap praja otomatis selesai karena proses pilkada sudah melantik pemimpin kabupaten bekasi 5 tahun kedepan.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1732 Kali
Berita Terkait

0 Comments