Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 25/05/2017 15:00 WIB

Islamic Center Bekasi Gelar Pawai Obor Sambut Ramadhan

photo
photo
BEKASI_DAKTACOM: Selama Bulan Ramadhan Islamik Center Kota Bekasi akan menggelar berbagai kegiatan dari Pawai Obor hingga fashion Show. Malam ini sudah di mulai dengan pawai obor di ikuti ratusan jamaah. 
 
" Memang ini kegiatan kedua untuk mensyukuri datangnya bulan Ramadhan, yang pertama kemaren ada Tablik Akbar yang di hadiri wakil Gubenur dan saat ini kita gelar pawai Obor dari Islamik -Ahmad Yani -Hasibuan -juanda dan balik ke Islamik, " Ujar Ozi salah satu Panitia Kegiatan 25/5.
 
Ozin mengatakan pawai obor di gelar untuk mensyukuri datangnya bulan Ramadhan 1438 H, dan juga menjaga keutuhan NKRI dengan memupuk rasa Kebersamaan. Selain pawai obor yang di ikuti ratusan jamaah juga di lakukan tablik Ramadhan oleh panitia untuk mengajak warga muslim menjalankan ibadah puasa tahun ini. 
 
" Kita juga akan gelar taroweh berjamaah, pengajian rutin setiap sabtu bahkan ada kegiatan fashion Show yang di ikuti para santri, " Katanya lagi. 
 
Kegiatan lain yang akan di gelar adalah santunan anak yatim bekerjasama dengan Baznas Kota Bekasi untuk 400 lebih fakir miskin dan duafa. Selain untuk meningkatkan pembangunan masjid juga yang saat ini belum selesai maka akan di gelar penggalangan dana dari para donatur dan pengusaha Kota Bekasi. 
 
" Saya dan DKM berharap agar nantinya pembangunan Masjid Islamik Center cepat selesai dan saya juga berharap agar warga masyarakat ikut dalam membangun rumah Alloh ini, " Pungkasnya. 
 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1855 Kali
Berita Terkait

0 Comments