Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 24/05/2017 17:00 WIB

Hipmi Bekasi Raya Fokus Penjaringan Pengusaha Baru

Ketua Hipmi Bekasi Raya Raditya Egi kedua dari kanan bersama pengurus
Ketua Hipmi Bekasi Raya Raditya Egi kedua dari kanan bersama pengurus
BEKASI_DAKTACOM: Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Bekasi Raya masih fokus dalam penjaringan calon pengusaha - pengusaha baru. Salah satunya melalui program Hipmi Perguruan Tinggi (PT).
 
"Kita memang masih melakukan penjaringan kepada pengusaha baru melalui Hipmi PT. Dan sejauh ini kita bekerjasama dengan Unisma Bekasi dan akan berkerjasama dengan Kampus STMIK Banisaleh," papar Ketua Hipmi Bekasi Raya Radityo Egi Pratama kepada Dakta seusai menggelar Rakercab di Hotel Aston Bekasi, Rabu (24/5).
 
Ia menyebutkan sejauh ini telah terbentuk pengurus Hipmi PT sebanyak 20 orang yang akan mengembangkan rintisan pengusaha baru. "Kita target sampai akhir periode kepengurusan yakni 20 pengusaha baru. Sampai saat ini sudah ada 5 pengusaha baru," jelas Egi.
 
Tak hanya itu, lanjut Egi upaya pengembangan calon - calon pengusaha di Hipmi Bekasi Raya diantaranya tengah dalam persiapan yakni program kelas bisnis training. Dimana didalamnya membentuk mental - mental pengusaha baru dengan program secara berjenjang.
 
"Mudah - mudahan dalam beberapa bulan ke depan kita akan mengembangkan program ini," lanjutnya.
 
Ia menambahkan dalam pengembangan program Bekasi Smart City, lanjut Egi Hipmi Bekasi Raya juga ikut memberikan andil kepada Pemkot Bekasi. Sehingga bekerjasama dengan Pemkot mampu menghasilkan pelayanan dan perizinan yang aman dan mudah bagi pengusaha - pengusaha.
 
"Ini yang tadi kita sampaikan kepemerintah dalam Rakercab yang dihadiri oleh Kepala Bapeda Ir. Koswara. Semoga ada keamanan dalam berusaha di Bekasi," tegas Egi.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2260 Kali
Berita Terkait

0 Comments