Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 24/05/2017 09:30 WIB

Sekda Kota Bekasi: Bulan Ramadhan Ajang Instropeksi Diri

ilustrasi puasa
ilustrasi puasa
BEKASI_DAKTACOM: Pemerintah Kota Bekasi menggelar Peringatan Hari Kebangkitan Nasional sekaligus Tabligh Akbar menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H, Rabu (24/5) dengan tema bangun kedamaian merajut kebersamaaan memperkuat persatuan dan kesatuan dalam membangun Kota Bekasi yang Maju Sejahtera dan Ihsan di stadion Patriot Candrabhaga Bekasi Selatan.
 
Sekretaris Daerah Kota Bekasi Rayendra Sukarmaji menyampaikan acara ini mengundang 30 ribu unsur masyarakat yang terdiri dari Unsur Muspida Kota Bekasi, ASN di lingkungan Pemkot Bekasi, Alim Ulama Kota Bekasi, Tokoh Masyarakat, siswa siswi SMP/SMA se- Kota Bekasi yang akan dibuka langsung Walikota Bekasi Dr.H. Rahmat Effendi.
 
"Acara ini diharapkan menjadi ajang instropeksi diri kita semua khususnya saya sebelum datangnya Bulan Suci Ramadhan" tukas Rayendra Rabu (22/5).
 
Terkait Jam kerja para ASN dilingkungan Kota Bekasi, Reyendra menegaskan tidak ada toleransi keterlambatan bagi para ASN hanya jam kerja saja yang diubah, yakni masuk pada pukul 07.45 WIB dan pulang pukul 15.00 WIB atau lebih cepat 1 jam dari hari biasa yakni pukul 16.00 WIB 
 
"saya kira ASN seharusnya sudah terbiasa dengan perubahan jam pada bulan Ramadhan mengingat hal ini sudah biasa dilakukan setiap tahunnya, jadi tidak akan ada masalah terkait jam kerja ini" tegas Rayendra.
 
Sementara itu dari patauan Dakta di lapangan, acara ini akan menyajikan penampilan qosidah dari Tim hadroh majelis talim al husna dari kali abang bungur Bekasi Utara dan Marawis dari siswa-siswi MAN 1 Kota Bekasi dengan penampilan Lagu An-Nabi.
 
Selain itu Pemerintah Kota Bekasi juga menampilkan Tari Kolosal Bangkit Semangat Patriot Bekasi yang dibawakan Siswa-Siswi se-Kota Bekasi dan sebagai acara Puncak yakni Tausyiah dari Ustad H. Asep sudarman dan Ustadz H.Hendi.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1312 Kali
Berita Terkait

0 Comments