Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 24/05/2017 08:30 WIB

Imigrasi Bekasi akan Buka Antrian Berbasis Web

Sosialisasi Kantor Imigrasi Kota Bekasi
Sosialisasi Kantor Imigrasi Kota Bekasi
BEKASI_DAKTACOM: Humas imigrasi Kota Bekasi Imam Aditiyas mengatakan Nomor antrian berbasis on line di harapkan dapat memudahkan masyarakat dalam pengurusan pasport.
 
"Karena kita baru dapat melayani sekitar 230 pemohon, maka harus diatur agar tidak lagi ada antrian panjang. Salah satu caranya masyarakat dapat membuka website kami yang akan segera dirilis, Mereka nanti dapat mengisi nomor antrian dan jam bisa di sesuaikan dengan keinginan atau waktu luang pemohon," ungkap Imam kasi informasi kantor Imigrasi Kota Bekasi, Rabu (24/5). 
 
Menurutnya launching website imigrasi ini dilakukan langsung oleh kanwil imigrasi Jawa Barat. Harapanya menurut Imam, warga dapat terbantu dengan mengakses website untuk memesan nomor antrian pada saat akan mengurus pasport. Selain launcing web imigrasi kagiatan ini juga untuk sosialiasi proses penerbitan paspor dan jadwal keberangkatan jamaah haji tahun 1438 H.
 
"Jamaah haji nantinya di berikan jadwal keberangkatan sesuai dengan masing masing KBIH yang juga hari ini kita undang," ungkap Imam lagi.
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1380 Kali
Berita Terkait

0 Comments