Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 22/05/2017 16:00 WIB

Neneng Hasanah Yasin Ajak Masyarakat Berbakti untuk Bekasi

Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin saat hendak menyampaikan pidato di DPRD
Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin saat hendak menyampaikan pidato di DPRD
CIKARANG_DAKTACOM: Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi mengadakan Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka Pidato Sambutan Bupati Bekasi Masa Jabatan Tahun 2017-2022 di Ruang Sidang Utama, DPRD Kabupaten Bekasi, Kompleks Pemda Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat.
 
Sidang tersebut merupakan Rangkaian kegiatan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bekasi Periode 2017 - 2022. 
 
Sebelumnya pada pukul 10.00 WIB Senin (22/5) dilakukan pelantikan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati, Neneng Hasanah Yasin dan Eka Supriatmaja oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan di Aula Gedung Sate Kantor Gubernur Jawa Barat. 
 
Sidang Paripurna Istimewa dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Sunandar dan dihadiri oleh seluruh Unsur Muspida Kabupaten Bekasi, Tokoh Masyarakat, Organisasi Masyarakat, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, ASN dilingkungan Pemkab Bekasi, Lurah, LPM, dan BPM
 
 
"Kami mengajak masyarakat Kabupaten Bekasi untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bekasi lebih baik lagi bersama Bupati dan Wakil Bupati terpilih dan Apresiasi setinggi-tingginya kepada H.Rohim Mintareja atas dedikasi membangun Kabupaten Bekasi terkhusus saat menjadi Wakil Bupati dan Plt Bupati Bekasi," tukas Sunandar.
 
Sementara itu, Bupati Bekasi periode 2017-2022 dr.Hj.Neneng Hasanah Yasin dari pantauan Dakta tampak menangis saat menyampaikan Pidato Sambutannya. Ia berpesan bersama-sama membangun Kabupaten Bekasi.
 
"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua unsur masyarakat yang mendukung kami, mari bersatu kembali setelah Pilkada yang sudah berlangsung, terima kasih khususnya kepada para institusi penegak hukum yang menjaga keamanan Kabupaten Bekasi selama Pilkada Kabupaten Bekasi dan khususnya untuk KPU Kabupaten Bekasi, Panwaslu Kabupaten Bekasi yang telah membuat pesta demokrasi berjalan dengan baik, mari bersatu hati berpadu bakti demi Kabupaten Bekasi," tegas Neneng dalam Pidato Sambutan Bupati Bekasi Masa Jabatan Tahun 2017-2022 di Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bekasi.
 
Setelah Sidang Paripurna Istimewa akan dilanjutkan pada Pkl 16.00 s.d 18.00 WIB Acara Penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Bekasi masa Jabatan 2017-2022 bertempat di Lap Plaza Pemda Kabupaten Bekasi dilanjutkan dengan seremoni selamat datang dikantor Bupati oleh para pejabat dilingkungan Pemkab Bekasi dan pada pukul 19.30 digelar acara Pesta Hiburan Rakyat bertempat di Lap Plaza Pemda Kab.Bekasi.
 
Sebelumnya KPU Kabupaten Bekasi telah menggelar rapat pleno rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara Pilkada Serentak 2017 pada Kamis (23/2). KPU Kabupaten Bekasi menetapkan pasangan Neneng Hasanah Yasin–Eka Supriatmaja sebagai pemenang dengan meraih suara terbanyak, yakni 471.585 suara atau 39,82%
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1905 Kali
Berita Terkait

0 Comments