Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 22/05/2017 11:30 WIB

Dinas PUPR: Perbaikan Jl Baru Underpass Segera Selesai

Jl Baru Underpass sebelum perbaikan
Jl Baru Underpass sebelum perbaikan
BEKASI_DAKTACOM: Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Bekasi Tri Adhianto mengatakan perbaikan jalan Baru Underpas Bekasi Timur sudah selesai di kerjakan dengan anggaran APBD murni tahun 2017 sebesar dua milyar lebih.
 
"Kalo saat ini masih macet ya kami minta maaf, sudah ada petugas yang mengarahkan pengguna jalan di lokasi bahkan kita siakan dua orang," ungkap Kepala Dinas PUPR Tri Adhianto Pada Dakta siang ini, Senin (22/5). 
 
Pihaknya mengatakan bahwa saat ini pengerjaan sudah selesai di lakukan untuk 300 meter lokasi pengerjaan perbaikan jalan Underpas Bekasi timur, namun demikian belum dapat dilalui kendaraan karena sedang dalam proses pengerasan beton. 
 
"Saat ini masih pengerasan, biasanya sapai 28 hari pengerasan beton tapi kalo K 350 dapat di lalui kendaraan dalam 10 hari kedepan," kata Tri. 
 
Sementara akibat perbaikan jalan baru Underpas Bekasi timur jalan agus salim dan jalan arteri M Yamin menuju ke perumas tiga macet. Warga berharap agar pembangunan jalan underpas segera di selesaikan karena kemacetan yang terjadi setiap pagi dan sore hari.
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1358 Kali
Berita Terkait

0 Comments