Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 20/05/2017 17:00 WIB

Wawali Inginkan Anak Muda Kembali Ke Masjid

Wakil Walikota Ahmad Syaikhu dalam kegiatan Suling di Kayuringin
Wakil Walikota Ahmad Syaikhu dalam kegiatan Suling di Kayuringin
BEKASI_DAKTACOM: Usai Lakukan kegiatan subuh keliling Wakil Walikota Ahmad Syaikhu meresmikan pembangunan perluasan Masjid Al-Jihad, Jati Makmur Kecamatan Pondok Gede, Sabtu (20/5).
 
Hadir bersama beliau Camat Pondok Gede, Anggota DPRD Kota Bekasi H. Sanwani, Lurah Jati Makmur dan para RT, RW di lingkungan Masjid Al-Jihad.
 
Pada awal sambutannya, Wawali mengatakan dengan anak-anak muda yang senang ke masjid, maka mereka di jamin oleh Allah SWT tidak akan melakukan tindakan-tindakan yang merusak, karena di masjid itu ada orang-orang yang senang dengan kesucian yang tidak mungkin mengotori masjid dengan berbuat tidak senonoh, tidak akan mengkonsumsi narkoba, minum-minuman keras, tawuran dan ucapan-ucapan yang buruk.
 
"Kalau anak mudanya sudah seperti itu maka kita orang tua juga merasa tenang, Pemerintah Kota dan Kepolisian juga tenang, oleh karenanya perlu kita kembalikan anak-anak kita ke masjid sehingga anak-anak kita bisa termotivasi kembali sehingga menjadi generasi harapan umat kedepannya," ujarnya.
 
Wakil Walikota menyampaikan apresiasi dengan pengembangan dan perluasan masjid Al-Jihad ini, ditengah kepadatan  hadir masjid ini yang diharapkan dapat mempersatukan, mempertautkan hati kita dengan ukhwah islamiyah, menyemarakkan dengan syiar islam
 
"Dan masjid ini dapat menjadi tempat membekalinya anak-anak kita dengan pengetahuan yang siap untuk menyongsong masa depan, karena anak-anak kita harus di pacu agar bisa menguasai  berbagai perkembangan teknologi," pungkasnya. 
Editor :
Sumber : bekasikota.go.id
- Dilihat 1067 Kali
Berita Terkait

0 Comments