Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 19/05/2017 15:45 WIB

Di Kantor Komnas HAM, Alumni 212: Tolak Kriminalisasi Ulama

di kantor komnas ham alumni 212 bentangkan spanduk tolak kriminalisasi ulama
di kantor komnas ham alumni 212 bentangkan spanduk tolak kriminalisasi ulama
JAKARTA_DAKTACOM: Ratusan alumni 212 melakukan aksi longmarch dari Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, ke Kantor Komnas HAM. Sambil membentangkan spanduk putih berisi tandatangan petisi tolak kriminalisasi ulama, ratusan massa aksi damai ini bertakbir.
 
Seperti pantauan pada Jum'at (19/5), massa aksi damai mulai berjalan kaki dari Masjid Sunda Kelapa pada pukul 13.15 WIB. Mereka menempuh jalur utama menuju arah Kantor Komnas HAM di Jalan Latuharhari, Menteng Jakarta Pusat.
 
Ratusan alumni 212 ini membentangkan spanduk putih yang berisi tandatangan dukungan terhadap para ulama yang kini dikriminalisasi negara. Tak hanya membentangkan spanduk, mereka juga membawa bendera bertuliskan kalimat tauhid.
 
Rombongan massa aksi damai tiba di Kantor Komnas HAM pada pukul 13.30 WIB. Setibanya di lokasi, massa aksi membentangkan spanduk putih berisi tandatangan tangan di tembok Komnas HAM.
 
Sementara itu, di sudut lain Kantor Komnas HAM, para relawan mulai menggalang tanda tangan petisi di atas kertas. Massa aksi yang hadir bergantian membubuhkan nama lengkap, nomor HP, alamat, serta tanda tangan sebagai bentuk dukungan kepada para ulama. 
Editor :
Sumber : Sindonews
- Dilihat 1320 Kali
Berita Terkait

0 Comments