Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 19/05/2017 10:15 WIB

Pasca-Kebakaran, Stasiun Klender Tak Beroperasi hingga 2 Hari

Stasiun klender terbakar
Stasiun klender terbakar
JAKARTA_DAKTACOM: Kebakaran yang melanda Stasiun Klender tadi pagi membuat perjalanan kereta rel listrik (KRL) relasi Bekasi-Manggarai menjadi terhenti. Stasiun Klender pun tidak dapat dioperasikan, dan diperkirakan berlangsung hingga beberapa hari ke depan.
 
Vice President Communication PT KAI Commuter Jabodetabek (PT KJC) Eva Chairunisa mengatakan, hingga satu-dua hari ke depan Stasiun Klender kemungkinan besar masih belum dapat dioperasikan. Sebab, banyak perangkat perkeretaapian yang terbakar dalam insiden tersebut.
 
"Untuk saat ini, satu-dua hari ke depan ini, kemungkinan masih belum dapat dioperasikan untuk melayani penumpang. Sehingga apabila ada perubahan dari jangka waktu tersebut, kami pasti akan memberikan informasikan kepada pengguna jasa secara realtime langsung di stasiun-stasiun lainnya, sehingga besok hari apakah Stasiun Klender sudah dapat dioperasikan kembali atau belum," ujarnya pada Jum'at (19/5).
 
Sebagaimana diketahui, sekira pukul 07.30 WIB tadi, Stasiun Klender di Jakarta Timur mengalami kebakaran. Pihak Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur pun mengerahkan sembilan unit mobil pemadam untuk menjinakkan api di sana.
Editor :
Sumber : Okezone.com
- Dilihat 1104 Kali
Berita Terkait

0 Comments