Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 19/05/2017 06:00 WIB

Sambut Ramadhan, REVO Town Hadirkan Event Anak

boboi
boboi
BEKASI_DAKTACOM: Bulan Mei 2017 ini kian istimewa dengan datangnya bulan suci ramadhan. REVO Town akan menghadirkan berbagai event dan promo menarik selama bulan Ramadhan. Untuk menyambut bulan puasa, mall yang  dulunya bernama Bekasi Square  ini, akan menghadirkan “Ngabuburit Bersama Boboiboy Galaxy” mulai 27 Mei-11 Juni 2017. 
 
Boboiboy  menceritakan tentang petualangan Boboiboy, Yaya, Fang, Gopal, dan Ying yang memiliki kekuatan super. Boboiboy sendiri merupakan serial animasi yang diproduksi oleh Animonsta Production (Malaysia).
 
Boboiboy Galaxy adalah seri ketiga Boboiboy. Bekerjasama dengan pemegang lisensi resmi Boboiboy di Indonesia, DNA Production, REVO Town menghadirkan “Ngabuburit Bersama Boboiboy”.
 
“Karakter Boboiboy sangat disukai oleh anak-anak. Bertepatan dengan awal bulan Ramadhan, kami berharap anak-anak dapat menantikan saat berbuka puasa dengan rangkaian event dan karakter Boboiboy” jelas Ranggaraini, Advertising and Promotion Manager REVO Town, Kamis (18/5).
 
Pembukaan “Ngabuburit Bersama Boboiboy” akan dibuka pada 27 Mei 2017 di atrium REVO Town. Beberapa lomba akan diadakan diantaranya Lomba Mewarnai 27 Mei & 10 Juni, Lomba Kostum Boboiboy 28 Mei, Puzzle Competition 4 Juni, Lomba Karaoke Lagu Boboiboy 3 Juni, dan lomba menggambar 11 Juni. 
 
Para fans juga dapat menemui langsung karakter Boboiboy, Yaya, Ying, Fang, dan Gopal  pada 27 Mei & 28 Mei dan 3, 4, 10,  & 11 Juni 2017. 
 
Selain rangkaian acara tersebut, REVO Town juga menghadirkan berbagai promo spesial dari Matahari Department Store, Electronic City, Hauz Home Center, Fun & Fit, dan Carrefour. 
 
Selain promo tersebut, REVO Town juga akan mengadakan Late Nite Sale 10 & 17 Juni 2017. 
 
“Kami berharap dengan hadirnya event “Ngabuburit Bersama Boboiboy” selain dapat menambah jumlah traffic pengunjung, juga dapat memberikan pengalaman yang seru dan menyenangkan terutama untuk anak-anak” tutup Ranggaraini.
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Azeza Ibrahim
- Dilihat 329 Kali
Berita Terkait

0 Comments