Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 18/05/2017 15:45 WIB

Komisi III: Kasus HRS Fitnah dan Mengada-ada

Muhammad Syafii Anggota Komisi III DPR RI
Muhammad Syafii Anggota Komisi III DPR RI
JAKARTA_DAKTACOM: Anggota Komisi III, M. Syafii menilai adanya upaya mendiskreditkan Habib Rizieq Shihab oleh aparat kepolisian.
 
"Kasus percakapan itu hanyalah rekayasa dan design yang bertujuan untk menghancurkan nama baik Habib Rizieq di mata umat islam. Namun saya yakin umat islam tidak akan terpengaruh, bahkan justru akan semakin merapatkan barisan," katanya pada Kamis (18/5).
 
Romo juga menyampaikan adanya upaya pemerintah mempersempit ruang gerak umat islam, hal ini terbukti dari banyaknya aturan yang dikeluarkan seperti pengaturan isi ceramah.
 
"Targetnya jelas agar umat islam tidak percaya lagi terhadap para ulama. Kalo bisa sekarang isi ceramah juga mereka atur-atur. Namun selama Al Quran tidak bisa dilepaskan dari umat islam, maka upaya mereka ini sia-sia," jelasnya.
 
Seperti diketahui bahwa pihak PMJ sedang mengusut kasus percakapan antara HRS dengan Firza Husein karena dianggap mengandung konten pornografi.
 
Mereka telah menetapkan Firza sebagai tersangka, sementara untuk HRS telah dikeluarkan surat perintah penjemputan paksa karena dirinya tidak hadir dalam tiga kali pemanggilan.
Reporter : Boy Aditya
Editor : Azeza Ibrahim
- Dilihat 187 Kali
Berita Terkait

0 Comments