Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 18/05/2017 15:30 WIB

Kecamatan Jatiasih Komitmen Layani Kebutuhan Kesehatan Warga

Camat Jatiasih Nesan Sujana
Camat Jatiasih Nesan Sujana
BEKASI_DAKTACOM: Sekertaris Kecamat jatiasih Mariana menghimbau aparatur kecamatan peduli keluhan masyarakat terkait pelayanan kesehatan.
 
"Warga masih ada yang kurang mampu, makanya kita harus peduli atas keluhan yang ada. Misalnya ada yang datang ke kelurahan atau kecamatan mengatakan tidak punya biaya untuk berobat maka kita harus mengurusnya, kerjasama dengan RT/RW dan harus di pastikan dapat di layani di rumah Sakit," ungkapnya pada Kamis (18/5).
 
Pihaknya mengaku masih banyak warga yang kurang mampu harus mendapat perhatian khusus terutama dalam hal pelayanan Kesehatan. 
 
Mariana mengaku sudah memerintahkan jajaranya agar memberikan pelayanan prima kepada Warga Masyarakat. Masing masing kelurahan juga diminta bekerjasama dengan Puskesmas dan Rumah Sakit Swasta untuk pelayanan kesehatan Warga. 
 
"Saat ini sudah ada BPJS dan Kartu Bekasi sehat, tapi memang masih ada juga yang belum punya," katanya.
 
Terpisah camat Jatiasih Kota Bekasi Nesan Sudjana mengatakan pelayanan prima bagi warga harus di utamakan, bagi aparatur kecamatan yang tidak melakukan pelayanan maksimal harus di berikan teguran atau hukuman. 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Azeza Ibrahim
- Dilihat 290 Kali
Berita Terkait

0 Comments