Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 18/05/2017 12:00 WIB

Pemkot Bekasi Jamin Stok Sembako Jelang Ramadhan

(Ilustrasi) Operasi Pasar Beras
(Ilustrasi) Operasi Pasar Beras
BEKASI_DAKTACOM: Pemerintah Kota Bekasi menjamin ketersediaan stok sembilan barang pokok (Sembako) menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1418 H.
 
"Kalau harga kan tergantung kesiapan stok barang, makanya kita di Kota Bekasi sudah kerjasama dangan Kementerian Pertanian dan Bulog untuk siapkan barang atau sembako murah," ungkap Alexsander Zulkarnain Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Bekasi, Kamis (18/5).
 
Alex menegaskan bahwa saat ini, Bulog dan Kementrian Pertanian sudah menyiapkan sembako untuk persediaan di Kota Bekasi. Bahkan masih menurut Alex pihaknya diberikan jaminan stok bahan makanan selama ramadhan sampai idul Fitri tahun ini.  
 
"Saya sudah sebarkan informasi ini ke semua SKPD bahkan setiap ada kegiatan sembako murah di mana saja sampai tingkat kelurahan tinggal bilang saja ke kami untuk kesiapan stoknya," kata Alex lagi.
 
Pihak Dinas Ketahanan Pangan juga mengklaim jika kesiapan sembako akan ditambah stok daging beku jika memasuki Bulan Ramadhan. Sementara Pemkot Bekasi melalui Dinas Ketahanan Pangan juga aktif menyiapkan sembako dengan harga terjangkau di pusat keramaian seperti di jalan A yani pada saat Car free Day.  
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Azeza Ibrahim
- Dilihat 179 Kali
Berita Terkait

0 Comments