Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 17/05/2017 14:45 WIB

Gerindra Pilih Syaikhu, Netty Heryawan: Serahkan Ke DPP PKS

Netty Heryawan 1
Netty Heryawan 1
BEKASI_DAKTACOM: Nama Ketua DPW PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu dan Ketua P2TP2A Jabar Netty Heryawan masuk dalam bursa calon yang disiapkan untuk mengikuti Pilgub 2018.
 
Netty merupakan istri Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, sedangkan Syaikhu selain menjabat sebagai Ketua DPW juga menjabat Wakil Walikota Bekasi periode 2014 - 2018.
 
Partai Gerindra pun, disebut - sebut akan membentuk koalisi bersama PKS untuk menghadapi Pilgub pada Juni 2018 mendatang.
 
Ketua DPD Gerindra Jabar Mulyadi, dalam sebuah kegiatan di Kota Bekasi mengaku merasa nyaman berkomunikasi dengan Syaikhu dibanding dengan Netty. Lalu apa tanggapan Netty terkait hal tersebut?
 
"Sah - sah saja. Setiap orang kan punya pengalaman pribadi. Pengalaman berinteraksi. Bagi saya itu tidak ada masalah," ujar Netty kepada Dakta seusai menghadiri Tarhib Ramadhan di Islamic Center Kota Bekasi, Selasa (16/5).
 
Netty tidak ambil pusing dengan pilihan komunikasi Ketua DPD Gerindra Jabar yang merasa nyaman dengan Syaikhu. Baginya, hal itu belum final dan masih menunggu keputusan dinamika politik (DPP).
 
"Bisa saja nanti Pak Syaikhu dipasangkan dengan siapa dari Gerindra. Pasti ada adaptasi. Biasalah itu dipolitik," jelas Netty.
 
Sebelumnya diberitakan, terkait sosok yang cocok berpasangan dengan Mulyadi. Nama Ahmad Syaikhu masuk dalam kategori di DPD Gerindra Jawa Barat. "Secara Chemistry saya lebih nyaman dengan Pak Syaikhu (Ahmad Syaikhu Ketua DPW PKS Jawa Barat, red). Kalau saya boleh meminta, saya minta bersama beliau," ujar Mulyadi.
 
"Pertimbangan saya, Jawa Barat teritorialnya sangat luas dan besar. Kita perlu orang yang memiliki energi kuat. Saya dengan segala hormat, bukan saya tidak nyaman dengan Bu Netty. Tapi konteksnya lebih rasional," lanjut Mulyadi.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1599 Kali
Berita Terkait

0 Comments