Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 17/05/2017 10:30 WIB

Syaikhu: Mari Sambut Ramadhan dengan Gembira

Ahmad Syaikhu dalam tarhib ramadhan 2017
Ahmad Syaikhu dalam tarhib ramadhan 2017
BEKASI_DAKTACOM: Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1438 H, Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu, menghadiri Tarhib Ramadhan beserta Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, yang bertempat di Islamic Centre KH. Noer Alie Bekasi. Selasa (16/5/2017).
 
Pada kegiatan ini yang bertema "Membangun Mental Sabar Dan Taqwa Untuk Kemenangan Sejati " (Qs.3 : 120 & 7 : 201) dihadiri juga oleh Istri Gubernur Jawa Barat, Netty Prasetiyani Heryawan, Ketua Dewan Yayasan Nurul Islam Islamic Centre KH. Noer Alie Bekasi, Ketua MUI Pusat, Ketua BKMT DKI Jakarta dan diikuti kurang lebih 400 peserta.
 
"Ramadhan adalah bulan ketahanan keluarga, melihat banyaknya permasalahan sosial terhadap anak yang dialami di dalam keluarga. Sebagai orang tua harus lebih banyak mendengar suara anak, orang tua harus kreatif dan harus mampu menjaga dari bahaya zaman", demikian disampaikan oleh Netty Prasetiyani Heryawan.
 
Ahmad Syaikhu menambahkan, bahwa rasa kasih sayang yang tumbuh dalam keluarga tidak akan ada kekerasan di dalam keluarga.
 
Menyambut akan datangnya bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, orang-orang berlomba untuk memperbaiki diri dengan berbuat kebaikan, menjalin silaturahmi dan berbagi kepada yang membutuhkan.
 
Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu, mengajak masyarakat Kota Bekasi untuk menyongsong bulan suci Ramadhan dengan penuh kegembiraan dan semoga di bulan suci Ramadhan 1438 H dapat menjadikan cahaya kehidupan menuju insan yang lebih baik dikemudian hari.
Editor :
Sumber : bekasikota.go.id
- Dilihat 1408 Kali
Berita Terkait

0 Comments