Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 12/05/2017 18:00 WIB

Kaca Jendela Masjid alAzhar Jakapermai Pecah dilempar Batu

Kaca Jendela Masjid alAzhar Jakapermai Pecah dilempar Batu
Kaca Jendela Masjid alAzhar Jakapermai Pecah dilempar Batu
BEKASI_DAKTACOM: Belum diketahui motifnya, tiba - tiba kaca jendela Masjid al Azhar Jakapermai, Kalimalang - Kota Bekasi pecah dilempar batu oleh orang yang tidak kenal. Kaca tersebut pecah dibagian sebelah kanan, atau bersebelahan dengan jalan komplek Perumahan Jakapermai.
 
"Kejadiannya menjelang Magrib dan baru diketahui pengurus masjid setelah azan. Jamaah yang lihat lumayan ramai," kata saksi mata Ilham kepada Dakta, Jumat (12/5).
 
Pada saat kejadian, Ilham hendak menunaikan Sholat Magrib. Situasi masjid menurutnya saat itu, tidak ramai seperti biasanya. Dari sekitar serpihan kaca, ia melihat batu yang cukup besar.
 
"Itu kan lokasinya dijendela masjid sebelah kanan, jadi pelakunya sulit diketahui. Karena bersebalahan dengan jalan perumahan. Kalau disebelah kiri, mungkin ketahuan. Karena ada pos satpam," ujarnya.
 
Ilham menduga, pelaku sengaja melakukan aksinya memecahkan jendela sebelah kiri karena kurang terpantau oleh orang lain. Apalagi jika sore, menurutnya disekitar lokasi atau di jalan perumahan Jakapermai kondisinya relatif tidak ramai. "Tadi saya dengar, pengurus masjid mau lapor ke polisi," terangnya.
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Azeza Ibrahim
- Dilihat 217 Kali
Berita Terkait

0 Comments