Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 08/05/2017 14:30 WIB

Dinas PUPR Segera Perbaiki Underpass Bekasi Timur

Tri Adianto
Tri Adianto
BEKASI_DAKTACOM: Dinas PUPR mengalokasikan 2,5 Milyar dana APBD untuk perbaikan jalan Underpas Bekasi Timur sisi utara pada 2017.
 
"Kita siapakan dua setengah milyar untuk perbaikan jalan baru underpas. Nanti ada yang di cor dan ada yang di aspal," ungkap Kadis PUPR Kota Bekasi Tri Adhianto, Senin (8/5). 
 
Pihaknya mengakui adanya perbaikan jalan akan mengganggu arus lalulintas di jalan Agus Salim hingga jalan Juanda. Namun demikian sudah diberikan beberapa solusi jalan alternatif seperti di jalan Perjuangan arah stasiun, jalan M Yamin arah jalan Juanda. 
 
"Satu dua hari macet itu biasa kalo baru ada pembangunan lama-lama warga tau akan mencari alternatif sendiri," ungkap Tri Adhianto. 
 
Terpisah Eza Ibrahim warga Wisma Jaya mengeluhkan kemacetan yang terjadi di jalan Agus Salim simpang Ganda Agung akibat pembangunan jalan underpas. Pihaknya juga menyayangkan Dinas terkait tidak melakukan sosialiasi ke masyarakat jika akan melakukan pembangunan. 
 
"Harusnya ada sosialiasi dulu sebelum jalan baru di tutup. Kita jadi tau dan nggak lewat sini. Pembangunan sih bagus tapi kenapa ga sosialiasi," ungkap Ibrahim. 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1158 Kali
Berita Terkait

0 Comments