Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 08/05/2017 14:00 WIB

Walikota Bahas Pelayanan Publik dan Nasib Guru di Apel Pagi

Suasan Apel Pagi Pemkot Bekasi
Suasan Apel Pagi Pemkot Bekasi
BEKASI_DAKTACOM: Walikota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan jika pelayanan yang maksimal harus dapat diupayakan lebih cepat, cermat dan tepat.
 
"Sekarang ojek saja sudah on line mesan makan bisa cepat diantar,maka kita bikin ktp jangan sampai enam bulan," ungkap Rahmat Effendi di Apel pagi, Senin (8/5).
 
Wali menambahkan saat ini Pemkot terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat setepat. Namun masalah masih banyak yang harus diselesaikan diantaranya terkait guru honorer yang saat ini masih jauh dari kata kesejahteraan. 
 
"Honor saat ini terus kita tingkatkan, tapi seharusnya tidak nambah, kalo memang sekolah tidak mampu bayar guru honorer kenapa tambah pengajar? Ada komunikasi yang ga jalan di Dinas Pendidikan tetang ini," kata Rahmat Effendi. 
 
Masih menurut Rahmat Setelah ditelaah persoalan guru honorer masih tergantung pada Kepala Sekolah dan UPTD yang harus memberikan data yang benar. 
 
Pemkot Bekasi juga berencana menambah intensif 75 persen dari APBD bagi para guru honorer yang saat ini terdata sekitar 2680 orang. 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1401 Kali
Berita Terkait

0 Comments