Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 08/05/2017 08:00 WIB

Polrestro Bekasi Kota Sita Sajam dari Puluhan Pelajar

Berbagai senjata tajam yang disimpan di dalam tas pelajar yang ditangkap polisi di Bekasi
Berbagai senjata tajam yang disimpan di dalam tas pelajar yang ditangkap polisi di Bekasi
BEKASI_DAKTACOM: Sebanyak 32 pelajar SMP dan SMA swasta di Kota Bekasi diamankan polisi pada Minggu (7/5) dini hari.
 
Mereka berurusan dengan polisi karena membawa berbagai jenis senjata tajam (sajam) untuk digunakan tawuran dengan pelajar lain.
 
"Selain diamankan, orangtua mereka juga dipanggil supaya mengetahui perilaku anak-anaknya," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestro Bekasi Kota AKBP Dedy Supriadi pada Ahad (7/5) petang.
 
Dedy mengungkapkan, puluhan pelajar itu diamankan dari dua lokasi. Sebanyak 22 pelajar ditangkap di seberang kali PT Sunrise, Rawabambu, Kecamatan Bekasi Utara.
 
Sedangkan 10 pelajar lagi, diamankan di sebuah lahan sengketa di Perumahan Emerald Cluster, Bekasi Selatan. Ironinya, tiga pelajar yang diamankan berjenis kelamin perempuan.
 
"Tiga perempuan kami amankan dari kelompok pelajar di Kecamatan Bekasi Selatan. Kini seluruhnya diperiksa di Kepolisian Sektor Bekasi Selatan dan Bekasi Utara untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut," kata Dedy.
 
Dedy mengatakan, mereka ditangkap berdasarkan laporan warga. Masyarakat resah karena ada sekelompok remaja yang terindikasi hendak menggelar tawuran dengan pelajar lain.
 
Soalnya, mereka dibekali berbagai jenis sajam seperti celurit, parang, golok dan pisau.
 
"Warga takut ada kejadian tawuran, kemudian lapor ke polisi. Petugas langsung dikerahkan ke lokasi untuk mengamankannya," jelasnya.
 
Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota Komisaris Erna Ruswing menambahkan, para pelajar sempat berhamburan pergi saat polisi tiba di lokasi.
Editor :
Sumber : Wartakota
- Dilihat 1354 Kali
Berita Terkait

0 Comments