Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 07/05/2017 18:00 WIB

PAMSI Mengenalkan wisata lewat Video Instagram

Lomba Video Pariwisata PAMSI
Lomba Video Pariwisata PAMSI
CIKARANG_DAKTA.COM: Hari ini, Sabtu (7/5) Dinas Pariwisata Kabupaten bekasi melalui Paguyuban Abang Mpok Kabupaten Bekasi (PAMSI) mengadakan Lomba Video Wisata Kabupaten Bekasi di Graha Pariwisata Kabupaten Bekasi. Acara ini merupakan Inisiasi dari PAMSI untuk menumbuhkan kecintaan terhadap Kabupaten Bekasi melalui Video Instagram.
 
Lomba ini diikuti kalangan profesional dan pemula dari berbagai Usia. Berbagai video yang disajikan rerata mengangkat tema perjalanan didestinasi wisata yang ada di Kabupaten Bekasi, mulai dari wisata sejarah, alam, kuliner, industri dan buatan manusia.
 
Ketua Pelaksana Lomba Video Wisata, Tania Safitri menegaskan peran penting para insan video creator untuk bahu-membahu membangun pariwisata Kabupaten Bekasi melalui video dan media sosial.
 
"Kabupaten Bekasi memiliki potensi yang besar dalam sektor pariwisata yang dapat dikenalkan dan dikinjungi oleh masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bekasi," tegas Tania.
 
Sementara itu Kepala bidang Pemasaran Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi Ir.Tri Tjahjani Soelistijawati memaparkan semangat anak Kabupaten Bekasi harus di tunjukkan dengan kreativitas mempuni dalam bentuk audiovisual
 
"Apresiasi tinggi untuk para creator yang telah aktif mempromosikan pariwisata di Kabupaten Bekasi harapannya ini akan terus dilanjutlan bukan hanya di Lomba Video Wisata saja tapi terus di sebarkan melalu berbagai media khususnya media sosial," tukas Tri.
 
Dari Lomba Video Wisata Kabupaten Bekasi ini menghasilkan 5 pemenang. Juara 1 dari And Epic Studio yang berjudul Unexpected Journey dan berhak atas Hadiah Uang Rp 1.000.000 dan hadiah menarik lainnya. 
 
Juara 2 dari Ropho Project yang berjudul Explore BekasiHadiah Uang Rp 800.000 dan hadiah menarik lainnya, juara 3 dari One Day Journey yang berjudul Cikarang One Day Journey Hadiah Uang Rp 600.000 dan hadiah menarik lainnya.
 
Best backsound dari Max Capture yang berjudul Pesona Tarumajaya Hadiah Uang Rp 800.000 dan hadiah menarik lainnya.
 
serta Video terfavorite dari Journalistuk Lentera yang berjudul Harta Karun di Ujung Bekasi. yang berjudul Hadiah Uang Rp 800.000 dan hadiah menarik lainnya.
 
Editor :
Sumber : Rilis PAMSI
- Dilihat 1296 Kali
Berita Terkait

0 Comments