Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 05/05/2017 18:00 WIB

DPC PDIP Kabupaten Bekasi Butuh Ketua Baru

logo PDIP
logo PDIP
CIKARANG_DAKTACOM: DPD PDIP Jawa Barat akan melakukan uji kelayakan dan kepatutan bagi 2 orang calon ketua Pengurus DPC PDIP Kabupaten Bekasi.
 
Anggota Dewan Kehormatan DPC PDIP Kabupaten Bekasi, Jejen Sayuti mengatakan selepas Meilina Kartika Kadir mengundurkan diri sebagai ketua DPC, pihaknya tidak memiliki pemimpin, oleh karena itu berdasarkan arahan dari DPD PDIP Jabar, pengurus cabang diharuskan melakukan rapat pleno untuk memilih calon ketua DPC.
 
"Berdasarkan hasil rapat pleno, Sekretaris DPC Soleman dan Bendahara DPC Tata Saputra diajukan ke DPD PDIP Jabar," katanya pada Jum'at (5/5).
 
2 nama itu nantinya akan diputuskan oleh DPD PDIP untuk menjadi ketua DPC hingga sampai 2020 mendatang yang melalui proses uji kelayakan.
 
Jejen yang juga merupakan wakil ketua DPRD Kabupaten Bekasi ini menambahkan, kevakuman pengurus setelah pelaksanaan pilkada harus secepatnya diakhiri.
 
Apalagi menurutnya pelaksanaan pilgub jawa barat sudah semakin dekat sehingga dibutuhkan sosok ketua DPC yang mampu melakukan koordinasi pemenangan calon yang diusung PDIP tersebut
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1338 Kali
Berita Terkait

0 Comments