Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 05/05/2017 10:00 WIB
Aksi Simpatik 55

Dakta Peduli Bagikan Paket Sarapan Untuk Peserta Aksi Simpatik 55

Dakta Peduli di aksi simpatik 55
Dakta Peduli di aksi simpatik 55
JAKARTA-DAKTACOM: Ribuan peserta aksi simpatik 55 sudah memadati Masjid Istiqlal sejak Jumat (5/5) pagi.
 
Untuk memberikan dukungan kepada para peserta yang datang dari berbagai daerah, Dakta Peduli membagikan paket sarapan berupa roti dan air meneral kepada para jamaah yang sudah berada di Masjid Istiqlal.
 
Koordinator Dakta Peduli, Warsono Bisri mengatakan kegiatan pemberian paket sarapan ini merupakan partisipasi dari para pendengar dan donatur yang memberikan sumbangan sejak aksi bela islam berlangsung.
 
“Pada aksi bela islam sebelumnya kami juga menyiapkan paket sarapan dan sarana transportasi bagi para jamaah yang ikut berangkat ke Monas maupun masjid Istiqlal, “ jelasnya.
 
Warsono menambahkan momentum aksi bela islam ini menjadi bukti nyata adanya semangat persatuan dan persaudaran dari umat Islam untuk saling membantu dalam perjuangan menegakan keadilan.
 
Sementara Manager Program Dakta Media Group, Dhany Wahab menambahkan pihaknya menerjunkan tim liputan khusus untuk menyiarkan secara langsung aksi bela islam maupun aksi simpatik yang berlangsung di Masjid Istiqlal.
 
“Kami berharap liputan dan informasi yang dihadirkan dapat memberi manfaat bagi masyarakat pendengar yang tidak bisa hadir dalam acara tersebut,“ terangnya.
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 269 Kali
Berita Terkait

0 Comments