Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 03/05/2017 16:00 WIB

Polda Metro Siapkan 15 Ribu Personel Jelang Aksi Simpatik 5/5

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono
JAKARTA_DAKTACOM: Polda Metro Jaya akan melakukan proses pengamanan terhadap aksi yang diselenggarakan oleh GNPF MUI pada Jumat (5/5). 15.000 personel lebih dikerahkan untuk mengamankan jalannya aksi ini.
 
"Jadi ada 15.000 lebih ya kita libatkan, pasukan ini personel untuk mengamankan kegiatan 5 Mei ada dari Mabes Polri kemudian dari Polda Metro Jaya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (3/5).
 
Argo mengungkapkan pihak intelijen terus memantau perkembangan dari aksi 5 Mei. Kalau ada perubahan yang cukup signifikan, polisi akan menambah bantuan personel dari Polda lain.
 
"Kalau nanti kita melihat dari perkiraan intelijen, itu masih harus menambah pasukan, akan ada bantuan dari Polda samping," ungkapnya.
 
Selain itu, Argo juga berharap aksi 5 Mei dapat berjalan dengan lancar dan damai. Pesan yang akan disampaikan diharapkan juga dapat diterima dengan baik.
 
"Kita harus pahami semuanya, jadi menyampaikan pesan dan aspirasinya bisa diterima oleh yang menerima pesan. Juga tidak mengganggu masyarakat yang melaksanakan kegiatan di jalan," tuturnya. 
Editor :
Sumber : Detik.com
- Dilihat 1067 Kali
Berita Terkait

0 Comments