Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 03/05/2017 13:30 WIB

Diskop UMKM Kota Bekasi Siap Gelar Bazaar Ramadhan

Talkshow Diskop UKM Kota Bekasi
Talkshow Diskop UKM Kota Bekasi
BEKASI_DAKTACOM: Dinas Kooperasi dan Usaha Kecil Menengah Kota Bekasi akan menggelar baazar Ramadhan di tiga Kecamata, yakni Jatisampurna, Pondok Melati dan Rawa Lumbu.
 
Menurut Sofyan Hadi selaku Kasie Promosi dan Pemasaran Diskop UMKM Kota Bekasi, kegiatan baazar Ramadhan ini adalah bentuk perhatian pemerintah daerah terhadap perkembangan usaha kecil di wilayahnya.
 
"Ini sebagai bentuk usaha kita untuk mensosialisasikan produk-produk UMKM," katanya dalam talkshow di Radio Dakta, Rabu (3/5).
 
Bazaar Ramadhan ini akan digelar di Jatisampurna pada tanggal 3-4 Juni di lapangan kelurahan Jatiranggon, di Pondok Melati pada tanggal 9-10 Juni, dan Rawa Lumbu pada tanggal 14-15 Juni.
 
"Untuk harga kami jamin lebih murah dibanding harga pasar karena kami juga bekerjasama dengan Dinas lain untuk pasokan Sembako," papar Sofyan.
 
Dirinya pun mengajak masyarakat untuk ikut meramaikan kegiatan ini, dan bagi pengusaha kecil yang berminat meramaikan dapat menghubungi Dinas Kooperasi dan UKM di lantai 9 gedung Pemkot Kota Bekasi dengan Bapak Husni.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1039 Kali
Berita Terkait

0 Comments