Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 03/05/2017 09:00 WIB

Jokowi Tunda Peresmian Rumah MBR di Villa Kencana Cikarang

Jokowi
Jokowi
CIKARANG_DAKTACOM: Presiden Joko Widodo menunda peresmian proyek perumahan untuk masyarakat berpenghasilan rendah di Villa Kencana, Cikarang, Jawa Barat, karena harus mengikuti rapat kabinet terbatas.
 
Dalam keterangan resmi pada 3 Mei 2017 disebutkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) harus memimpin rapat kabinet terbatas yang membahas evaluasi program strategis nasional, serta persiapan pertemuan dengan International Monetary Fund (IMF), dan Bank Dunia.
 
Hal itu membuat peresmian proyek rumah untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) yang semula dijadwalkan hari ini ditunda.
 
PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. sebagai pihak pengundang pun belum dapat memastikan kapan peresmian rumah tapak untuk MBR itu akan dilakukan setelah penundaan.
 
Seperti diketahui, Presiden belakangan gencar mendorong pembangunan rumah tapak untuk MBR, sebagai bagian dari program sejuta rumah yang telah dicanangkan pemerintah.
 
Villa Kencana Cikarang sendiri dikembangkan oleh PT Arrayan Bekasi Development yang merupakan anak perusahaan dari Sri Pertiwi Sejati Group. Proyek tersebut akan membangun 8.749 unit rumah dengan tipe 21 hingga tipe 36.
 
Awalnya, peresmian rumah tapak di Cikarang akan dilakukan oleh Presiden bersama Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Menteri BUMN, Gubernur Jawa Barat, serta Direktur Utama BTN.
Editor :
Sumber : Bisnis.com
- Dilihat 1822 Kali
Berita Terkait

0 Comments