Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 27/04/2017 11:30 WIB

Gerindra Ungkap Tiga Nama untuk Pilgub Jabar

Sodik Mudjahid 1
Sodik Mudjahid 1
JAKARTA_DAKTACOM: Ketua DPP Partai Gerindra, Sodik Mudjahid mengungkapkan ada tiga tokoh yang berpeluang diusung mereka pada Pilgub Jabar 2018.
 
"Tentu pada Pilgub Jabar nanti kami akan mendahulukan kader internal untuk diusung. Ada nama Ahmad Riza Patria, lalu Kardaya Warnika, dan saya sendiri juga masuk di dalamnya. Tapi itu masih kita godok terus di tingkat DPP," katanya pada Kamis (27/4).
 
Mengenai kemungkinan koalisi dengan parpol lainnya, Sodik memastikan bahwa koalisi dengan PKS seperti yang terjadi pada Pilgub DKI Jakarta akan kembali terulang pada Pilgub Jabar.
 
"Alasannya kami dan PKS sudah cukup solid untuk menggerakkan basis masa di kalangan akar rumput. Jadi kemungkinan besar koalisi di Pilgub DKI Jakarta kemarin akan kita teruskan dengan tambahan dari beberapa parpol lainnya, tetap kami buka," katanya.
 
Sementara itu mengenai kemungkinan tokoh eksternal Partai Gerindra juga melirik Ketua Kadin Jawa Barat ‎Agung Suryamal Sutrisno, Wagub Jabar Dedy Mizwar, dan Istri dari Gubernur Jabar, ‎Netty Prasetiyani Heryawan.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1344 Kali
Berita Terkait

0 Comments