Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 26/04/2017 09:00 WIB

Pilkada Kota Bekasi Diharapkan Berjalan dengan Bermartabat

Sosialisasi Pilkada Kota Bekasi 2018
Sosialisasi Pilkada Kota Bekasi 2018
BEKASI_DAKTACOM: Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandian (Dsikominfostandi) Kota Bekasi pada Rabu (26/4) menggelar kegiatan sosialisasi Pilkada Kota Bekasi 2018.
 
Sosialisasi ini digelar dalam rangka untuk menaikkan tingkat partisipasi masyarakat dalam gelaran pesta demokrasi pemilihan Walikota yang berlangsung tiap 5 tahun sekali itu.
 
Dalam kegiatan tersebut, Kepala Badan Kesbangpol Bekasi, Abdillah Hamta, membacakan sambutan dari Sekretaris Daerah Kota Bekasi Rayendra Sukarmaji yang kebetulan berhalangan hadir.
 
Sekda, dalam sambutannya berharap agar jalannya Pilkada serentak dapat berlangsung secara aman dan bermartabat dengan keikutsertaan yang tinggi dari warga Kota Bekasi.
 
"Oleh karenanya, kita meminta agar semua turut berpartisipasi, nanti sosialisasi soal Pilkada ini akan dilakukan di setiap Kelurahan," ujar Abdillah.
 
Dalam kegiatan sosialisasi Pilkada Kota Bekasi ini juga digelar diskusi publik yang menghadirkan narasumber dari pihak KPU sebagai penyelenggara Pemilu terkait aturan-aturan yang harus dijalankan selama proses persiapan hingga berakhirnya Pilkada.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 945 Kali
Berita Terkait

0 Comments