Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 25/04/2017 08:30 WIB

Perindo Kota Bekasi Targetkan Raih Kursi Pileg 30 Persen

Ketua DPD Partai Perindo Kota Bekasi Muchamad Gunawan sedang menunjukkan SK pengesahan pengurus
Ketua DPD Partai Perindo Kota Bekasi Muchamad Gunawan sedang menunjukkan SK pengesahan pengurus
BEKASI_DAKTACOM: Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Bekasi, Muchamad Gunawan memproyeksikan, bakal dapat kursi sekitar 30 persen dalam ajang Pemilihan Legislatif (Pileg) pada tahun 2019 mendatang.
 
Bahkan dalam ajang Pilkada Wali Kota Bekasi 2018 nanti, Perindo akan mengusung calon Wali Kota Bekasi atau Wakil Wali Kota Bekasi.
 
"Meski nanti kami dapat tawaran jadi Wakil Wali Kota Bekasi, tetap kami terima. Terpenting nama kami naik dulu dan masyarakat Kota Bekasi tahu keberadaan DPD Partai Perindo," ujar Gunawan di kantornya, Komplek Ruko Permata Blok BR 1A, Perwira, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Senin (24/4).
 
Menurut Gunawan, potensi masyarakat untuk dijadikan kader partainya cukup tinggi.
Apalagi jumlah kader yang tercatat pada 12 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perindo diperkirakan mencapai 7.000 orang.
 
Meski begitu, kata dia, sampai saat ini seluruh DPC di Kota Bekasi sedang melakukan pemutakhiran data jumlah kader di wilayah setempat.
 
"Untuk DPC Bekasi Utara saja jumlahnya ada 1.200 kader. Kami targetkan untuk DPC lain bisa di atas 1.000 semua," kata Gunawan.
 
Guna menarik minat masyarakat untuk menjadi kader, kata dia, partainya bakal menggelar kegiatan rutin.
Contohnya seperti penyemprotan nyamuk (fogging) di musim hujan dalam waktu dekat.
 
Selain itu, organisasinya juga bakal menggelar pasar murah menyambut Bulan Ramadhan yang jatuh pada pertengahan bulan Mei mendatang dan penyiagaan mobil ambulans gratis.
 
"Bazar murah ini menjual beras dengan kualitas bagus tapi harganya murah, sekitar 50 persen dari harga pasaran. Upaya ini kami lakukan untuk mendekatkan diri ke masyarakat," ungkapnya.
Editor :
Sumber : Wartakota
- Dilihat 1120 Kali
Berita Terkait

0 Comments