Nasional /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 20/04/2017 11:02 WIB

Ketua DPD PKS Jaksel: Kemenangan Anies Sandi Untuk Kebersamaan Jakarta

Al Mansur Ketua DPD PKS Jaksel
Al Mansur Ketua DPD PKS Jaksel

JAKARTA_DAKTACOM: Para kader PKS Jakarta Selatan, simpatisan dan seluruh para relawan yang kami hormati, hasil hitung cepat atau quick count Pilkada DKI putaran final menunjukan pasangan Anies Sandi unggul dari Basuki Djarot. Merujuk dari salah satu lembaga yang ikut melakukan survey yaitu Indikator dan juga PolMark, pasangan Anies Sandi mendapatkan 57 % suara dan pasangan Basuki Djarot mendapatkan 42 % suara.

Menyikapi hasil pengumuman quick count tersebut, Al Mansur Hidayatullah atas nama struktur PKS Jakarta Selatan menyampaikan, “Meminta para kader PKS Jaksel dan juga relawan anies sandi untuk menahan euforia kegembiraan dengan tidak melakukan konvoi atau selebrasi berlebihan. Kemenangan ini adalah kemenangan seluruh warga Jakarta. Mari semua bersyukur atau syukuran atau sujud sukur di lingkungan masing-masing. Tidak usah pakai hura-hura dan yang lainnya.”

Atas nama struktur PKS Jaksel, kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh warga Jakarta, pendukung Anies Sandi maupun Ahok Djarot yang telah melaksanakan pilkada putaran final hari ini, yang berjalan tertib, lancar, jujur, bersih, adil dan tak ada masalah

Kami juga secara khusus mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim pemenangan Anies sandi dari PKS, Gerindra, serta seluruh relawan yang mendukung pencalonan Anies sandi menjadi pemimpin ibu kota.

Tindakan-tindakan yang menganggu kondusifitas kota Jakarta tidaklah diharapkan oleh semua pihak. Tidak perlu ada pergerakan massa berlebihan dari pendukung dari yang menang ataupun yang kalah untuk melakukan mengungkapkan kegembiraan ataupun protes terhadap hasil quick count. Mari kita tunggu hasil resmi dari KPUD  DKI Jakarta untuk Gubernur yang baru. Mari kita jaga kondusifitas kota Jakarta.

Kemenangan ini juga menunjukan bahwa isu SARA nampaknya tidak laku untuk dijadikan bahan black campagin dan juga money politic berupa sembako gratis. Artinya masyarakat sudah bisa melihat seseorang dari tolak ukur program, visi, misi, kapasitas dan kepemimpinan. Bukan dari banyaknya sembako yang bisa dibagi, ataupun banyaknya uang yang bisa ditebar. Anies Sandi memenangkan pertandingan putaran final ini dengan jujur dan bersih.

Kemenangan anies sandi ini adalah sinyal positif bahwa demokrasi Indonesia menuju era kemapanan dan itu dimulai dari demokrasi di Jakarta. Kami juga ingin menyampaikan bahwa saat ini kami belum bisa membalas memberikan apa-apa, semoga amal baik bapak ibu saudara nanti diberi ganjaran yang lebih baik oleh Allah ta’ala di kemudian hari.

Kami juga ingin menyatakan bekerja bersama dengan semua pihak dan kalangan masyarakat untuk membangun Jakarta menjadi kota yang lebih baik. Menjadikan Jakarta yang Maju dan juga Bahagia warganya.

Mulai sekarang mari semua warga Jakarta apapun pilihan sebelumnya, mari bersatu rapatkan barisan songsong Gubernur Baru dan bersama-sama bergandengan tangan membangun Jakarta.

Editor : Dakta Administrator
Sumber : Rilis DPD PKS Jakarta Selatan
- Dilihat 1719 Kali
Berita Terkait

0 Comments