Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 19/04/2017 11:30 WIB

Anies Berharap Pilgub Putaran Kedua Berlangsung Sejuk

Keluarga Anies paska pencoblosan putaran kedua
Keluarga Anies paska pencoblosan putaran kedua
JAKARTA_DAKTACOM: Cagub DKI Jakarta, Anies Baswedan berharap putaran kedua Pilgub DKI Jakarta berlangsung tanpa keributan.
 
"Saya harap di semua TPS berjalan dengan lancar ada suasana lebih damai jujur adik dan kita ingin agar prosesnya terasa sejuk bagi warga Jakarta" ujar Anies usai menggunakan hak pilihnya di TPS 28, Cilandak, Rabu (19/4).
 
Anies berpendapat bahwa kontestasi politik dalam Pilgub DKI Jakarta ini mendapatkan perhatian luas tidak hanya dari seluruh rakyat Indonesia, melainkan dunia internasional.
 
"Saya rasa ini satu pesta demokrasi yang merenggut perhatian banyak pihak baik yang di Jakarta maupun luar Jakarta maupun internasional makanya kota pastikan Pilkada berjalan dengan baik tidak ada suasana ketegangan tidak ada suasana yang membuat resah mari kita jaga tetap sejuk tetap berdamai"
 
Apapun hasil dari putaran kedua Pilgub DKI Jakarta ini, Anies mengaku hanya berserah diri kepada takdir dan siap mengemban amanah jika dipercaya oleh warga Jakarta menjadi pemimpin mereka selama lima tahun mendatang.
 
"Allah yang maha pencipta sudah menetapkan takdirnya tanggung jawab kita adalah bekerja untuk menjemput takdirnya sana hari Inu insya Allah Jakarta akan mengetahui kepada siapa amanat kepemimpinan itu dititipkan"
 
Anies Baswedan menuju ke TPS 28 didampingi oleh Istri nya, Fery Farhati Ganis dan putri sulung, Mutiara Annisa Baswedan yg juga turut menggunakan hak suaranya di TPS yg sama sekitar pukul 10.15 dgn berjalan kaki dari kediamannya yg hanya berjarak sekitar 200 meter dari TPS.
 
Setelah ini Anies dan para rombongan akan menuju Kertanegara utk berkumpul dan memantau hasil Quick Count bersama para petinggi parpol pendukung di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jaksel.
Reporter : Boy Aditya
Editor : Azeza Ibrahim
- Dilihat 83 Kali
Berita Terkait

0 Comments