Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 18/04/2017 12:00 WIB

Jelang Ramadhan, Baznas Kota Bekasi Siapkan Program Benah Musholla

Ketua Baznas Kota Bekasi H Paray
Ketua Baznas Kota Bekasi H Paray
BEKASI_DAKTACOM: Baznas Kota Bekasi menyiapkan program benah mushola di 36 titik dalam menyambut ramadhan 1438 H. Sebagaimana diketahui, program benah mushola ini merupakan sudah berjalan sejak empat tahun lalu.
 
"Alhamdulillah tahun ini, program benah mushola kita lanjutkan kembali. Dari 12 kecamatan mendapat quota 3 mushola. Artinya ada 36 titik yang menerima manfaat program tersebut," jelas Ketua Baznas Kota Bekasi H. Paray Said kepada Dakta, Selasa (18/9).
 
Ia menjelaskan, nantinya masing - masing mushola akan mendapat bantuan dana sebesar Rp. 10 juta untuk dipergunakan benah atau renovasi mushola dalam menyambut bulan suci Ramadhan. 
 
"Total Rp. 360 juta kita siapkan untuk program tersebut," lanjutnya.
 
Tak hanya program benah mushola, program Baznas Kota Bekasi yakni akan memberikan bantuan 10 gerobak kepada pedagang berbasis masjid atau mushola.
 
"Selain itu kita rencana menartargetkan distribusi bantuan dana kepada 10 pedagang di masing - masing kecamatan. Total ada sebanyak 120 pedagang yang akan menerima manfaat itu," lanjutnya.
 
Termasuk juga, menurut H. Paray bantuan renovasi rumah tidak layak huni, akan diberikan dalam waktu dekat ini. Total ada 10 rumah yang masuk kategori dan akan menerima bantuan dari Baznas Provinsi Jabar sebesar Rp. 10juta/rumah.
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Azeza Ibrahim
- Dilihat 144 Kali
Berita Terkait

0 Comments