Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 18/04/2017 10:30 WIB

DPD KNPI Kota Bekasi Masih Tetap Solid

Pengurus KNPI Kota Bekasi
Pengurus KNPI Kota Bekasi
BEKASI_DAKTACOM: Pengurus DPD KNPI Kota Bekasi mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen masyarakat, atas musibah yang menimpa Beny Surya, selaku Ketua DPD KNPI Kota Bekasi periode 2016-2019, saat ini tersandung dengan pihak kepolisian. 
 
Pengurus DPD KNPI Kota Bekasi menyatakan sikapnya, untuk menunggu proses status hukum yang dialami Beny Surya, beberapa waktu lalu. 
 
Sekertaris DPD KNPI Kota Bekasi, Nurholis mengatakan, permasalahan yang di alami oleh Ketua DPD KNPI Kota Bekasi ini adalah murni sebuah musibah, yang dapat menimpa siapa saja.
 
“Kami pengurus DPD KNPI Kota Bekasi mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen masyarakat, atas musibah yang menimpa Beny Surya, selaku Ketua DPD KNPI Kota Bekasi periode 2016-2019,” kata Holis dalam konferensi persnya, di Gedung Pemuda, Lapangan Multiguna, Bekasi Timur, Senin (17/4/) malam.
 
Pengurus DPD KNPI Kota Bekasi meyakini dalam permasalahan ini pihak kepolisian selalu menggunakan asas praduga tidak bersalah dalam melaksanakan tugasnya sebagai penegak hukum.
 
"Kami yakin aparat penengak hukum selalu mengedepankan asas praduga tak bersalah. Para pengurus DPD KNPI Kota Bekasi akan bersama-sama mengawal jalannya kasus ini, sampai berkekuatan hukum tetap,” ungkap Holis.
 
Musibah yang dialami Beny tidak menyurutkan semangat DPD KNPI Kota Bekasi untuk membangun Kota Bekasi. Holis menegaskan, pihaknya sejauh ini masih tetap solid dan menunjukan loyalitasnya terhadap kemajuan Kota Bekasi.
 
"Kami tetap solid dan akan bekerja untuk kemajuan Kota Bekasi,” tegasnya.
 
Lanjut Holis, selama proses hukum belum ditetapkan, DPD KNPI Kota Bekasi masih mengakui Beny Surya sebagai Ketua terpilih periode 2016-2019. Namun, untuk mengisi kekosongan kursi Beny Surya atau akrab disapa Cole, sementara waktu akan diisi oleh Ari Tarigan, yang merupakan Wakil Ketua DPD KNPI Kota Bekasi saat ini.
 
“Sampai ada keputusan hukum tetap, untuk mengisi kekosongan Ketua DPD KNPI Kota Bekasi, kami pengurus DPD KNPI Kota Bekasi, sebagaimana yang diatur dalam AD/ART dan Peraturan Organisasi menunjuk Saudara Ari Tarigan, sebagai Pejabat Sementara (PJS),” tutupnya
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1624 Kali
Berita Terkait

0 Comments