Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 10/04/2017 07:00 WIB

Ini Pesan Tokoh Masyarakat Medan Satria, Untuk Karang Taruna

Tokoh masyarakat Kecamatan Medan Satria Abd Muin Hafied
Tokoh masyarakat Kecamatan Medan Satria Abd Muin Hafied
BEKASI_DAKTACOM: Tokoh masyarakat Kecamatan Medan Satria Abd. Muin Hafied ikut ambil suara dalam pelantikan pengurus karang taruna yang dilantik oleh Walikota Bekasi Rahmat Effendi di Kelurahan Harapan Mulya pada Ahad (9/4).
 
Ia menjelaskan, karang taruna harus dapat memiliki semangat berjuang dalam memberikan hal positif di tengah masyarakat. Menurutnya, banyak yang dapat dilakukan oleh pemuda yang berada dalam naungan organisasi karang taruna.
 
"Ini hal yang positif dalam rangka menghimpun potensi - potensi anak - anak muda. Maupun ke depannya pembinaannya oleh pemerintah, supaya perlu disalurkan juga dalam mampu mengikuti pelatihan - pelatihan," papar Muin kepada Dakta.
 
Ia menjelaskan pengurus dan anggota karang taruna dapat memaikan bidang ekonomi kreatif dengan melibatkan warga sekitar. "Ini sesuai dengan program pemerintah dalan membantu memberdayakan pemuda," jelas Muin yang juga politisi PAN DPRD Kota Bekasi.
 
Apel akbar 1000 pemuda Karang Taruna Kecamatan Medansatria dihadiri Walikota Bekasi Rahmat Effendi, kalangan anggota DPRD Kota Bekasi, Ketua Karang Taruna Kota Bekasi Ismail Hasyim dan aparatur pemerintahan. Kegiatan ini juga dirangkai dengan pelantikan pengurus Karang Taruna tingkat kelurahan se-Kecamatan Medansatria, pemberian santunan untuk 100 anak yatim dan kaum dhuafa, serta pemberian kursi roda untuk penyandang disabilitas.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2023 Kali
Berita Terkait

0 Comments