Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 30/03/2017 07:00 WIB

Rayakan HUT Ke 35 Tahun, WOM Finance Bekasi Gelar Aksi Sosial

WOM Finance Berikan bantuan dalam rangka HUT ke 35 tahun
WOM Finance Berikan bantuan dalam rangka HUT ke 35 tahun
BEKASI_DAKTACOM: Merayakan HUT ke 35 tahun, WOM Finance Cabang Bekasi melakukan aksi sosial kepada warga sekitar. Kegiatan yang dibalut syukuran dan doa bersama puluhan anak - anak panti asuhan, memiliki makna mendalam dalam merayakan HUT ke 35 tahun.
 
"Rangkaiannya kita menggelar donor darah, santunan kepada anak - anak kurang mampu dan bantuan kelengkapan untuk fasilitas masjid disekitar kantor WOM," kata kepala kantor WOM Finance cabang Bekasi Warman Siburian kepada Dakta, Kamis (30/3).
 
Kegiatan tersebut, memang selain dilakukan di WOM cabang Bekasi juga serempak dilakukan kegiatan serupa di 170 cabang di seluruh Indonesia. Kegiatan tersebut menurut Warman, WOM ingin membuktikan bahwa keberadaannya selama ini juga memiliki tanggung jawab moril untuk warga sekitar kantor.
 
"Tak hanya itu dikesempatan ini, kita juga berikan hadiah kepada konsumen loyal kita karena sudah beberapa kali mengambil motor dan melakukan pinjaman uang melalui WOM Finance," papar Warman.
 
Kepala Kantor WOM Finance Cabang Bekasi Warman Siburian
 
Ia menjelaskan sejauh ini tercatat di WOM Finance Bekasi ada 1200 nasabah yang aktif. Sementara untuk pembiayaan target Rp. 100 miliar. "Ditahun 2017 kita berharap ada pertumbuhan dari bisnis dipembiayaan motor sekitar 10 persen - 20 persen," lanjut Warman.
 
Ia berharap resolusi bisnis di tahun 2017, yakni memiliki keuntungan sebesar Rp. 4 miliar. Sehingga menurut Warman, perlu adanya pembenahan produktivitas pegawai dalam capaian target tersebut.
 
"Pada tahun 2014 kita tutup kinerja capaian WOM cabang Bekasi menderita kerugian Rp. 5,5 miliar. Selanjutnya kita perbaiki di 2015 kita tutup masih rugi di angka Rp. 1,5 miliar. Di 2016 kita sudah bisa meraup untung Rp. 3 miliar untuk WOM cabang Bekasi," jelas Warman.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2195 Kali
Berita Terkait

0 Comments