Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 29/03/2017 11:00 WIB

DPRD ingin Wisata Alam Kabupaten Bekasi Digali Potensinya

Talkshow Swara Bekasi
Talkshow Swara Bekasi
CIKARANG_DAKTACOM: Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bekasi, Mulyana Muchtar dalam bidang Ekonomi mengatakan bagaimana secara bersamaan dinas yang ada bisa memicu peningkatan ekonomi masyarakat secara keseluruhan.
 
Program atau agenda yang ada di Komisi II ada beberapa hal, yaitu pasar, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), dan perlindungan lahan pertanian.
 
Terkait revitalisasi pasar Cikarang, prosesnya sudah dilakukan sejak tahun 2012. Hal itu perlu dilakukan karena kondisi sudah tidak layak untuk berjualan dan diharapkan bisa menjadi icon pasar di Kabupaten Bekasi.
 
Sedangkan rencana induk pariwisata Kabupaten Bekasi belum terbentuk dan belum terpetakan, namun Muara Gembong sedang dilirik untuk menjadi destinasi wisata bahari.
 
“Pariwisata di Kabupaten Bekasi hanya wisata berbentuk buatan, eksotisme keindahan alam yang ada belum terpola,” kata Mulyana Muchtar kepada Radio Dakta, Bekasi, Rabu, (29/3/2017).
 
“Selama ini belum terbentuk bahwa Kabupaten Bekasi merupakan daerah wisata, untuk itu kita bagaimana mengupayakan dan mendorong pemerintah berbicara tentang pariwisata yang ada,” tambahnya.  
 
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1373 Kali
Berita Terkait

0 Comments