Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 29/03/2017 09:00 WIB

KPU: Debat Pilgub DKI Jakarta Nanti Harus Ke Arah Solusi

Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno 1
Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno 1
JAKARTA_DAKTACOM: Ketua KPU DKI Jakarta, Sumarno menginginkan adanya perubahan format debat yang lebih memberikan solusi atas permasalahan ibukota.
 
"Kami telah menggelar FGD bersama para ahli untuk merumuskan pelaksanaan debat nanti agar dapat lebih fokus pada sejumlah permasalahan yg saat ini terjadi di Jakarta," ujarnya pada Rabu (29/3).
 
Berbeda dengan pelaksanaan debat putaran pertama yang berlangsung sebanyak tiga kali, pada putaran kedua ini debat hanya akan berlangsung satu kali yakni pada tanggal 12 April mendatang.
 
Namun mengenai tema dan tempat berlangsungnya debat masih belum ditentukan oleh KPU DKI Jakarta karena mereka masih akan merumuskan hal tersebut.
 
"Belum, tema debat masih akan menunggu dari tim perumus, yang pasti tanggal itu hari Rabu, 12 April dan jamnya masih sama sekitar pukul 19.30 sampai 22.00," jelasnya.
 
Selain itu Sumarno memastikan pengiriman logistik untuk putaran kedua Pilgub DKI Jakarta ini sudah siap dilakukan pengiriman dari pabrik percetakan di wilayah Cikarang, Kab Bekasi.
 
"Mengenai logistik, kabarnya hari ini semua surat suara telah dicetak dan akan segera dikirimkan. Lalu besok pagi jika tidak ada kendala akan langsung didistribusikan ke tiap-tiap wilayah," tegasnya.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1407 Kali
Berita Terkait

0 Comments