Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 29/03/2017 08:00 WIB

Parmusi Siap Sambut Aksi 313

usamah hisyam parmusi
usamah hisyam parmusi
BEKASI_DAKTACOM: Ketua Umum Pengurus Pusat Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi), Usamah Hisyam menyatakan aksi damai 313 yang dilaksanakan pada 31 Maret 2017 sudah sangat siap.
 
Menurutnya, Parmusi mendorong aksi 313 karena perjuangan terakhir pasca Pra Pemilihan Gubernur. Menjadikan PIlgub yang jujur, adil, aman, tertib serta demokratif.
 
“Gerakan copot Ahok (Basuki Tjahaja Purnama) sebagai Gubernur harus paripurna, karena jika Presiden tidak mengambil langkah mencopot Ahok maka sangat mungkin suasana Pilgub tidak kondusif. Ahok sebagai incumbent bisa menggunakan otoritasnya untuk melakukan berbagai langkah pemenangan,” ungkap Usamah Hisyam saat dikonfirmasi Radio Dakta, Bekasi, Rabu, (29/3/2017).
 
Terkait kordinasi Parmusi dengan Forum Umat Islam (FUI) selaku penyelenggara, dirinya mengatakan saat ini sedang berada di Solo dan keliling Surabaya, Yogyakarta, serta Semarang untuk melakukan sosialisasi aksi 313.
 
“Para kader Parmusi sangat antusias untuk ikut serta dalam aksi 313, kita bikin strategi agar datangnya tidak berombongan supaya tidak dicegat oleh aparat keamanan. Sebagian besar kader telah tiba di Jakrta,” tambahnya.
 
Umat Islam harus tetap konsisten untuk sampai tujuan, yaitu Ahok dicopot sebagai Gubernur. Kemudian dalam sidangnya ditetapkan sebagai penista agama dan dipenjara.  
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 398 Kali
Berita Terkait

0 Comments