Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Senin, 27/03/2017 14:56 WIB

Siaran Langsung Zakir Naik di Radio Dakta FM 107 dan FM 89,2

Zakir Naik Visit Indonesia
Zakir Naik Visit Indonesia
BEKASI_DAKTACOM: Radio Dakta ditunjuk sebagai media partner oleh Panitia Pelaksana “Zakir Naik Visit Indonesia 2017” untuk menyiarkan secara langsung (live on air) ceramah Dr Zakir Naik di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi pada Sabtu 8 April 2017.
 
Ketua Pelaksana, Getta L Arisanto menjelaskan Radio Dakta sebagai media partner diharapkan bisa menyiarkan kegiatan tersebut secara langsung karena kapasitas stadion Bekasi terbatas.
 
“Kami hanya menyediakan kuota sekitar 40.000 orang yang bisa hadir di stadion sehingga bagi masyarakat yang tidak bisa hadir langsung dapat mengikuti ceramah Dr Zakir Naik melalui Radio Dakta, “ jelasnya pada Senin (27/3).
 
Manager Program Dakta, Dhany Wahab menjelaskan pihaknya akan menyiapkan sarana dan prasarana untuk mendukung kegiatan tersebut, nantinya masyarakat bisa menyimak ceramah Dr Zakir Naik dalam bahasa Inggris di frekwensi FM 107 Mhz dan mendengarkan terjemahannya dalam bahasa Indonesia secara langsung melalui frekwensi FM 89,2 Mhz.
 
Sementara informasi pendaftaran sudah diumumkan pada saluran resmi telegram “Zakir Naik Visit Indonesia 2017” pada Sabtu (25/3). Dalam informasi tersebut dicantumkan bahwa pendaftaran tiap hari memiliki kuota harian dan pendaftaran dilakukan melalui laman Zakir Naik Visit Indonesia 2017 di www.bekasi.zakirnaikvisit.id
 
Ada beberapa tata tertib peserta dan tata cara registrasi yang harus dipenuhi setiap peserta. Informasi tersebut dicantumkan dalam laman bekasi.zakirnaikvisit.id.
 
Seperti diketahui, Dr Zakir Naik akan mengunjungi Indonesia untuk memberikan ceramah di berbagai tempat. Safari dakwah Dr Zakir Naik dimulai dari tanggal 31 Maret sampai 9 April 2017.***
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 6313 Kali
Berita Terkait

0 Comments