Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 26/03/2017 14:00 WIB

Pra Launching Dakta TV, Asatidz Sampaikan Pesan Persatuan

Asatidz dari berbagai Ormas Hadir dalam Milad Dakta ke 25
Asatidz dari berbagai Ormas Hadir dalam Milad Dakta ke 25
BEKASI_DAKTACOM: Dalam kegiatan ta'lim kolosal sekaligus pra launching Dakta TV di Islamic Center KH. Noer Alie Bekas, Ahad (26/3) para asatidz dari berbagai ormas Islam menyampaikan pesan-pesan persatuan kepada para hadirin sekaligus masyarakat Indonesia pada umumnya.
 
Salah satu tokoh masyarakat sekaligus Mubaligh kenamaan dari Bekasi, ust. Murhali Barda menyampaikan bahwa momentum persatuan umat harus dirawat dengan ukhuwwah Islamiyah yang mengedepankan akhlak karimah.
 
"Media penting untuk mempererat ukhuwwah, disinilah Dakta TV berperan menjadi media pemersatu," ujarnya.
 
Sementara salah satu pengasuh Pesantren Al Fatah Cileungsi Abul Hidayat Saerozy juga turut mengingatkan bahwa ditengah hujan fitnah perang opini yang dibangun oleh media mainstream saat ini, persatuan umat menjadi jawaban untuk menegakkan izzah Islam.
 
Sedangkan salah satu pendiri Yayasan Dakta Visual Mandiri, ust. Agus Pahlevi menyampaikan bahwa ukhuwwah Islamiyah harus didasari dengan aqidah dan manhaj yang lurus sesuai dengan tuntunan Al Qur'an dan Sunnah.
 
"Aqidah adalah modal utama eratnya ukhuwwah," tegasnya.
 
Dalam pra launching Dakta TV ini hadir pula tokoh-tokoh mulai dari Ust. Salimin Dhani dari DDII, ust. Miqdad Ali Aska dari HTI, Ust. Acep Basyuni dari Nahdlatul Ulama, ust. Ridwan dari HASMI, ust. Abu Deedat pakar kristologi dan ust. Bernard Abdul Jabar selaku perwakilan FUI
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1405 Kali
Berita Terkait

0 Comments